Call Us : ( +62 ) 82282124840

Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Tanda Pria mu Akan Segera Melamar - Jual Cincin Kawin




Jual Cincin Kawin - Ininih guys tanda-tanda dirinya akan segera melamar :

1.   Sudah banyak sahabatnya yang menikah.

Ketika teman sepermainannya sudah banyak yang menikah, mau tidak mau pria juga ikut merasakan keinginan untuk segera mengakhiri masa lajang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terlalu lama menunggu lagi jika sebagian besar sahabat si dia sudah memutuskan untuk menikah. Sebentar lagi, Anda mungkin juga akan dilamar.


2.   Dia secara tidak sadar sering berbicara tentang masa depan.

Apakah dia pernah tiba-tiba membicarakan tentang desain rumah yang diinginkannya nanti saat sudah berkeluarga? Ataukah dia tiba-tiba saja ingin mendiskusikan mengenai pertemuan keluarga besar? Wah, kalau si dia sudah mulai menyinggung hal-hal yang berhubungan dengan masa depan seperti ini, Anda perlu bersiap-siap, ya.




3.   Dia terlihat antusias ketika harus menghadiri pernikahan teman.

Pria biasanya tidak terlalu antusias ketika harus pergi kondangan ke pernikahan teman. Mereka menganggap bahwa serangkaian acara pernikahan selalu membosankan dan membuat mengantuk. Namun, jika Anda mendapati si dia antusias menghadiri sebuah undangan pernikahan, dan bahkan menanyakan banyak hal mengenai resepsinya kepada kedua mempelai, bisa jadi itu tanda bahwa dia sedang serius memikirkan untuk segera melamar Anda.



4.   Dia ingin memelihara binatang bersama.

Pria yang menyukai binatang peliharaan biasanya adalah tipe pria penyayang. Namun jika dia ingin memeliharanya bersama Anda, bagaikan seorang ibu dan ayah yang mengasuh anaknya, mungkin dia sudah mulai yakin akan membawa Anda ke jenjang hubungan yang lebih tinggi daripada sekarang.



5.    Tiba-tiba bertanya soal cincin impian Anda.

Ketidakpedulian pria soal perhiasan yang dipakai oleh kekasihnya adalah suatu hal yang wajar. Yang menjadi tidak wajar adalah jika dia tiba-tiba peduli sekali dengan bentuk-bentuk perhiasan favorit Anda dan bahkan mengajak Anda mengunjungi toko perhiasan untuk sekadar melihat-lihat saja. Bisa jadi, yang di dalam pikirannya bukan hanya melihat-lihat saja.