Call Us : ( +62 ) 82282124840

Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Cincin Kawin sebagai Simbol Pernikahan - Jual Cincin Kawin


Jual Cincin Kawin - Sebuah simbol cinta abadi, cincin pernikahan yang rendah hati telah ada selama bertahun-tahun, lebih tua dari kita semua dan masih penting seperti sebelumnya. Sementara desain cincin pernikahan menjadi lebih modern dalam banyak hal, tradisi dan simbolisme cincinnya sama kuatnya seperti saat ini.
Cincin Kawin

Cincin kawin adalah lambang cinta sepanjang waktu, simbol pengabdian dan kesepakatan antara dua pihak untuk mencintai dan menghargai satu sama lain selama sisa hari-hari mereka. Cincin kawin, tentu saja, berbentuk bundar dan ini sendiri membawa makna simbolis untuk pasangan yang akan menikah.


Pentingnya Lingkaran


Sebuah lingkaran tidak memiliki awal atau akhir dan karena itu merupakan simbol ketidakterbatasan. Itu tidak terbatas, abadi, seperti seharusnya cinta. Bagi banyak cincin pernikahan dikenakan di jari keempat tangan kiri. Ini karena pembuluh darah di jari ini diyakini mengarah langsung ke jantung pemakainya. Namun, di banyak negara Eropa, adat cincin pernikahan itu biasanya dikenakan di tangan kanan.


Cincin kawin telah dipakai sejak zaman Mesir kuno, ketika mereka ditenun dari tanaman yang tumbuh di sepanjang sungai Nil. Mereka kemudian dimasukkan ke upacara pernikahan Kristen dan Yahudi, dan itu menjadi umum bagi pengantin perempuan untuk diberikan cincin ketika dia menikah. Baru-baru ini kedua pengantin menerima cincin pernikahan pada hari pernikahan mereka.


Cincin Kawin Tipe Logam


Selama berabad-abad jenis bahan cincin dibuat dari atau kehadiran batu berharga membiarkan orang lain tahu pemilik berada di kelas tinggi yang tinggi dalam masyarakat. Cincin kawin raja sering digunakan sebagai lambang untuk menandai dokumen yang katanya untuk kemudian membawa kekuatan tahta.

Cincin Kawin Paltinum

Platinum telah menjadi logam yang semakin populer untuk cincin kawin saat ini, pilihan logam yang berharga dan bergengsi untuk cincin kawin. Ini juga alami hypoallergenic sehingga tidak akan mengiritasi orang-orang dengan kulit sensitif.

Cincin Kawin Emas


Pita emas kuning / putih polos biasanya dianggap sebagai bentuk tradisional cincin kawin. Cincin-cincin ini menjadi populer karena gaya mereka yang sederhana dan praktis. Mereka masih umum dipakai, terutama oleh orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif atau yang membutuhkan cincin yang dapat dengan mudah dijaga kebersihannya.

Cincin Kawin Rose Gold

Rose gold menjadi jenis logam yang semakin lebih menarik untuk cincin kawin karena makna yang mendasarinya. Rose gold dikatakan mewakili cinta dibandingkan dengan emas putih yang mewakili persahabatan dan emas kuning yang berarti kesetiaan.


Cincin Kawin Berlian
Cincin Kawin Berlian

Mengenakan cincin kawin yang dihiasi dengan batu mulia sama pentingnya dengan praktik penggunaan cincin kawin itu sendiri. Cincin kawin berlian adalah pilihan yang populer karena kecantikan dan signifikansinya. Berlian telah dikaitkan dengan keabadian karena sifat dan kekuatan mereka yang abadi, sementara ada juga hubungan antara intan dan cinta. Ini menjadikan mereka batu yang sempurna untuk melambangkan cinta pasangan yang sudah menikah. Batu mulia lainnya juga bisa dikenakan pada cincin kawin, baik pada berlian mereka sendiri atau di sampingnya. Setiap batu mulia memiliki arti dan simbolisme tersendiri.


Ukiran Pribadi

Anda dapat membuat cincin pernikahan Anda lebih personal dengan sesuatu yang romantis, bermakna, atau mudah diingat di bagian dalamnya. Ukiran cincin kawin menjadi semakin populer. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang pendek dan istimewa, sesuatu yang berarti antara Anda dan pasangan Anda. Beberapa orang pergi untuk sederhana "Aku mencintaimu" sementara yang lain pergi untuk inisial dan tanggal pernikahan.

Keindahan ukiran bisa menjadi apa pun yang Anda ingin katakan, meskipun ruang terbatas sehingga tetap pendek dan sederhana. Ada beberapa bentuk dan gaya cincin kawin yang ukirannya tidak pas.