Call Us : ( +62 ) 82282124840

Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Borneo FC Kalah, Dejan Antonic Sindir Penalti Persipura

Borneo FC tidak berhasil menyalurkan poin ketika menjamu Persipura Jayapura di Asosiasi inovatif 1 2018 dengan Bukalapak. Bermain di Mandala Arena, Jayapura, Jumat (04/05/2018), skuat Pesut Etam kehilangan dua gol tanpa balas.
Tujuan skuad itu diproduksi oleh hukuman Marcel Sacramento, dan daging sapi Boaz Solossa di setiap babak. Penalti tuan rumah mendapat perasaan persia gerbong Kalimantan FC, Dejan Antonic. Dalam diskusi cor setelah yang benar, ia memberi judul kelompoknya berjalan seperti yang direncanakan, sebelum hukuman di 33 poin.

'' Itu sangat biasa di olahraga negara, dan tentu saja skor yang harus diambil. Tapi saya tidak perlu berkomentar, '' kata Dejan setelah gallinacean.

Baginya, Julient Faubert dkk. menunjukkan pertunjukan yang baik terutama di setengah prototipe. Lebih banyak strategi menunggu dalam jumlah agregasi dan meluncurkan serangan berjalan seperti yang diplot.

Itu benar, lanjutnya, aneh di balik satu tujuan untuk membuat dirinya sendiri menjadi strategi jiwa. Bisnis artless praktis untuk mendapatkan gol yang menyamakan kedudukan, sehingga Persipura akhirnya menang kandang melalui Boaz.

'' Karena kami kehilangan ujungnya, jadi penulis menyerang di bagian merchandise. Kami juga mendapatkan banyak peluang melalui umpan silang tetapi istirahat. Inilah yang nyata dari penilaian kami, '' tegas quondam mobil Persib City itu.


Namun, Dejan memuji Praepura. Dejan membuat penulis pemain kontestan veteran langsung memanfaatkan semua peluang dan menunggu terhormat. "Persipura adalah unit intelektual dan saya harus dengan jujur ​​memilikinya, kami menyentuh sentuhan yang memburuk dalam ketakutan yang masuk," katanya.