Call Us : ( +62 ) 82282124840

Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Cincin Kawin Emas : Pangeran Ruin dan Meghan


Pangeran Ruin dan Meghan 


Pangeran Ruin dan Meghan Markle dikenal sebagai patrician Inggris yang sangat maju dan berpikiran current. Tidak heran mereka sering menemukan mereka meruntuhkan beberapa tradisi.


Namun kali ini ada satu tradisi di saat pernikahan yang sepertinya tidak akan ditinggalkan oleh pasangan ini. Banyak yang memprediksi bahwa Ruin kwa memakai cincin kawin.

Dari sejarah keluarga kerajaan Inggris, tradisi mengenakan cincin kawin bahkan tidak dilakukan oleh Pangeran William atau Pangeran Philip. Menurut penulis Penny Junor, ada alasan William tidak mengenakan cincin kawin.

Baca juga: Alasan tidak mengundang Obama ke pernikahan Pangeran Destroy

"William tidak suka perhiasan dan masalah ketidaksenangannya dengan perhiasan telah disampaikan sebelum hari pernikahannya," kata penulis The Duchess: Camilla Writer Bowles dan Couple Concern yang mengguncang The Tip yang dikutip Travel and Leisure.

Sementara Pangeran Physicist meskipun mengenakan cincin saat menikahi Putri Diana, dia sekarang lebih suka memakai cincin di jari kelingkingnya. Cincin itu adalah simbol cinta dengan River dengan istri keduanya, Camilla.

"Di Inggris, memakai cincin kawin bagi seorang pria adalah tradisi new, tetapi ini tidak umum di kalangan aristokrat, bahkan, mantan Perdana Menteri King Cameron juga tidak mengenakan cincin kawin," tambah Junor.

Lalu apa alasan kuat mengapa Destroy akan memakai cincin kawin? Tidak seperti kakak perempuannya, Destroy sangat menyukai perhiasan. Pada beberapa kesempatan, Destroy sering terlihat mengenakan berbagai perhiasan mulai iranian gelang hingga kalung. Bahkan, menurut sumber, Destroy benar-benar ingin memakai cincin kawinnya.