Call Us : ( +62 ) 82282124840

Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Apa Alasan Pria Harus Memakai Cincin Kawin?


Haruskah Pria Memakai Cincin Kawin?


Meskipun pertukaran cincin hanya menjadi bagian standar dari upacara pernikahan selama empat puluh tahun terakhir, tradisi pria menikah yang mengenakan cincin sudah ada lebih lama.

Jika tunangan Anda benar-benar tidak ingin memakai cincin kawin, Anda mungkin harus menghargai itu, tetapi Anda selalu dapat menyarankan bahwa dia memiliki satu untuk pernikahan itu sendiri, dan mungkin untuk menyimpan dan memakai pada acara-acara khusus. Jika, di sisi lain calon suami Anda belum memutuskan apakah ia ingin mengenakan cincin atau tidak, inilah beberapa alasan yang dapat Anda berikan untuk meyakinkan dia bahwa ia harus:


Pengingat fisik Anda

Ketika Anda dan suami Anda harus berpisah untuk alasan apa pun, baik itu di tempat kerja di siang hari, atau untuk jangka waktu yang lebih lama, cincin pernikahan Anda bertindak sebagai pengingat satu sama lain, dan setiap kali dia melihat cincinnya dia akan pikirkan tentang Anda. Dalam beberapa hal cincin kawin Anda adalah koneksi fisik antara Anda berdua, selama Anda berdua memakainya.


Sebuah simbol cinta dan komitmennya

Cincin pernikahan adalah tanda luar dari perasaan batin suami Anda untuk Anda, dan dengan menikah dan memakai cincin, ia mengekspresikan emosi-emosi itu secara terbuka.


Tanda dia tidak tersedia

Jika seseorang menyukai pria yang mereka yakini sebagai lajang, mereka sangat berhak untuk mengambil langkah padanya. Ini bisa sangat canggung dan memalukan bagi kedua belah pihak jika kemudian ternyata bahwa pria itu sudah menikah. Sesuatu yang sederhana seperti memakai cincin kawin dapat menghindari situasi seperti ini karena ini adalah tanda yang jelas bahwa suami Anda tidak ada.

(Jum, 26/05/18) Jual Cincin Kawin